Alun-Alun Hanggawana Slawi
Kantor Bupati Tegal
Dinas KOMINFO Kabupaten Tegal
Dinas KOMINFO Kabupaten Tegal

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal Selenggarakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2021

Slawi- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabauapaten Tegal menyelenggarakan Forum Perangkat Daaerah dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2021 Selasa 25 Pebruari 2020 bertempat di ruang rapat Bhagawat Gita Gedung B lantai 2 Setda Kabupaten Tegal.

Forum diikuti oleh semua stakeholder dan mitra kerja dinas Kominfo Kabupaten Tegal, pejabat struktural/fungsional, Ketua Dewan TIK, Relawan TIK, Perwakilan KIM, perwakilan Wartawan, Akademisi dan tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kominfo Dessy Arifianto S.Sos. MT, mengatakan rapat disekenggarakan bertujuan untuk menyelaraskan Program dan Kegiatan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2021 Antara RPJMD 2019 – 2024, Rencana Strategis Dinas, dan mempertajam Indikator Kinerja Utama sesuai dengan Tugas Fungsi Perangkat Daerah.

Di samping itu juga untuk memperoleh masukan dalam rangka Penajaman Target Kinerja sasaran, program dan kegiatan Lokasi, kelompok sasaran yang telah disusun yakni ABG Caem ( Akademisi, Bussinesman, Govvernment, Community and Media ).

Sambung Kadis Diskominfo Kabupaten Tegal, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal memiliki Visi dan Misi yakni dengan Tema “Peningkatan Kualitas Hidup dan Kesejahteraan Masyarakat yang di dukung Infrastruktur dan Pelayanan Publik Yang Berkualitas” Beliau juga dalam kesempatan itu menyampaikan laporan Kegiatan pada Bupati Tegal Penyelenggaraan Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan RKPDl Tahun Anggaran 2021 pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal dengan uraian sebagai berikut :

Menurut Dessy Arifianto S.Sos. MT Prioritas Pembangunan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal Tahun2021 adalah Pemantapan tata kelola pemerintahan dan peningkatan Kualitas Pelayanan Publik serta Penyediaan layanan pada Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

Indikator Kinerja Utama Dinas Komunikasi dan Informatika tahun 2021 terdiri Indeks SPBE 3,00, Kualifikasi tingkat KIP Badan Publik 50, Persentase Pemberdayaan KIM tingkat Desa 55, Persentase Statistik Sektoral terintegrasi SDS 40, Laju Pemanfaatan Statistik Sekteral 20, Indeks Keamanan Informasi 300.

 Program dan kegiatan yang di usulkan untuk mewujudkan IKU ( Indeks Kinerja Utama ) antara lain Program Informasi dan Komunikasi Publik/ Kegiatan pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintah Daerah, Program Program Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik/Pengelolaan E- Govermment di lingkup Pemerintah Daerah, Program Data, Statistik dan Persandian/Penyelenggaraan Statistik Sektoral, Penyelenggaraan Persandian untuk Pengamanan Informasi Pemerintah daerah dan Program Penunjang Urusan Pemerintah daerah.( ew ).

Terkini

Download Tools Indeks Keamanan Informasi

25 July 2019

Tools Indeks Keamanan Informasi (Indeks KAMI)

Materi Sosialisasi Perbup Masterplan TIK dan Perbup PSO Tata Kelola TIK

18 July 2018

Materi Sosialisasi, Slawi 18 Juli 2018. Download materi : Roadmap (Univ. Gunadarma) PSO Tata Kelola...

Antisipasi Serangan Malware Ransomware Wannacrypt

25 April 2018

APA ITU RANSOMWARE WANNACRYPT ? Ransomware WannaCrypt merupakan perangkat lunak berbahaya yang mengancam komputer anda...

Waspada Serangan Ransomware Petya

25 April 2018

Apa Itu Petya? Ransomware Petya merupakan perangkat lunak berbahaya yang melakukan infeksi otomatis ke perangkat...

Portfolio Gallery Kominfo

DATA CENTER

DATA CENTER

LPSE

LPSE

DATA STATISTIK

DATA STATISTIK

PPID

PPID

Channel Youtube Pemkab Tegal

Channel Youtube Humas Pemkab Tegal

Kontak Kami

DINAS KOMINFO KAB TEGAL
Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi
Phone. (0283) 4561555
Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

© 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal.
Designed by [al]