Plt Kepala Dinas Kominfo, Pimpin Rapat Perdana

Print

SLAWI - Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tegal, menyambut pelaksana tugas kepala dinas. Drs Kushartono Hadi Raharjo yang menggantikan Chusnannufik F., SE yang sudah memasuki masa purna tugas akhir Nopember lalu. Kushartono saat ini menjabat sebagai staf ahli bupati.

Mengawali masa kerja di Dinas Kominfo pada rapat dinas perdananya di ruang rapat dinas (03/12), Plt. Kadis menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik dan semoga kedepan segenap ASN dan Non ASN bisa bersinergi dalam menjalankan tugas dalam mewujudkan visi misi Dinas KOMINFO. Nantinya Kushartono ingin Dinas KOMINFO bisa menjadi Idola di Kabupaten Tegal. Karena Dinas KOMINFO adalah gerbang informasi pembangunan dari Kabupaten Tegal.

Dari sekretaris dan masing-masing bidang juga mengenalkan Tugas pokok dan fungsinya serta kegiatan-kegiatan yang sedang dijalankan dan direncanakan. Menanggapi kegiatan yang ada di dinas KOMINFO Kushartono ingin melakukan percepatan program-program kerja yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Dinas Kominfo adalah ibarat kunci segala data di Kabupaten Tegal, maka kegiatan yang dilakukan harus tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019 - 2024 yang kini tengah disusun, dan sesuai dengan visi dan misi Bupati terpilih.

Drs. Kushartono HR. resmi menjabat Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal berdasarkan Surat Perintah Bupati Tegal Nomor 620/26/6429/2018 per tanggal 1 Desember 2018. Rapat dinas dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang, Kasubag, Kasie, fungsional dan staf Dinas Kominfo. (PbS)