Keluarga Besar Dinas Kominfo Gelar Halal Bihalal Sekaligus Lepas Sambut Pimpinan

Print

Slawi - Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal, Kamis (13/6) menggelar kegiatan halal bihalal di Ruang Parkir Dinas Kominfo di Slawi.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati Dinas Kominfo juga dilaksanakan lepas sambut Kepala Diskominfo dari Plt. Kadis Kominfo Drs. Kushartono HR kepada Kadis Kominfo Dessy Arifianto. S.Sos, MT.      .

Kushartono menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Dinas Kominfo yang telah mendapatkan Kadis baru dan terimakasih karena selama menjadi Plt. mendapatkan pengalaman baru dan dapat bekerja sama dengan baik. Kushartono berharap dengan mempunyai Kadis baru yang masih muda Dinas Kominfo bisa lebih maju dan semangat dalam melaksanakan kegiatan dan kinerja ke depannya dengan ide-ide baru gagasan baru dalam ikut serta dan menjadi pendukung dalam pembangunan di Kabupaten Tegal.

Kushartono secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan harapan puasa dan doa selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT serta ditambahkan rejekinya dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang.

Sementara Dessy menyampaikan dan berharap kerjasama dan peran aktif Karyawan dan karyawati Diskominfo ini bisa berjalan baik . Apa yang bisa dilakukan hendaknya dapat dimaksimalkan, Minimal ketepatan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kepala Diskominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto   menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Diskominfo baik karyawan/karyawati. “Saya mengucapkan terima kasih, semoga ke depan Diskominfo bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Semoga Diskominfo ke depan bisa semakin bertambahnya inovasinya. Karena setiap langkah yang kita lakukan harus ada inovasi agar berbeda dari sebelumnya. Setiap keringat yang diteteskan harus mampu memberikan kenang-kenangan untuk Pemerintdah Daerah dan masyarakat. Mari kita berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Setelah itu dilaksanakan penandatanganan memori yang menandai telah bergesernya tanggung jawab Dinas Kominfo kepada Kepala Dinas yang baru.

Kegiatan ini diakhiri dengan halal bihalal yang ditandai dengan saling bersalam-salaman seluruh karyawan/karyawati Diskominfo Kabupaten Tegal. (PbS)